Gaya Berhubungan Seks Tantra, Tak Kalah Hebat Dengan Teknik Kamasutra – Jika selama ini anda begitu familiar dengan Teknik Kamasutra dalam hal seksual, maka artinya Anda kurang pengetahuan soal seks. Ilmu Kamasutra sebenarnya berasal dari kitab Kamasutra asal India. Dimana kitab tersebut ternyata hanya 20% membahas Teknik seksual, sedangkan selebihnya kitab tersebut membahas mengenai kehidupan. Lalu, adakah Teknik berhubungan yang lebih dahsyat daripada Kamasutra? Tentu saja ada!

gaya berhubungan seks tantra

Namanya adalah Teknik Seks Tantra. Apa itu Teknik Tantra Sex? Sex tantra adalah gabungan dari teknik meditasi dan Teknik seks. Jadi jangan bayangkan seks ini akan menjamin orgasme atau bikin Anda kehabisan napas dan ngos ngosan karena terlalu semangat. Teknik seks yang sudah dikenal sejak 5.000 tahun lalu ini justru menitik beratkan pengalaman bercinta yang pelan, penuh kesadaran, dan seimbang. Tentunya juga dengan gaya berhubungan yang seru dan menyenangkan.

Trik yang perlu dikuasai adalah menyeimbangkan energi kejantanan dari pria dan energi feminin dari wanita. Untuk bisa mencapai titik keseimbangan tersebut tidak boleh terburu-buru. Anda dan pasangan harus fokus dan menenangkan diri. Dengan pikiran yang fokus pada momen intim bersama pasangan, pengalaman seks Anda pun jadi lebih kaya dan bermakna.

Gaya Berhubungan dengan Teknik Seks Tantra

Begini cara melakukan gaya gaya hubungan melalui Teknik seks tantra ;

  1. Pertama, Anda harus membangun energi seksual yang kuat bersama pasangan. Sebaiknya Anda duduk berhadapan dengan pasangan. Untuk para pria, pangku pasangan Anda senyaman mungkin dan usahakan agar mata Anda saling bertatapan.
  2. Setelah cukup nyaman dengan posisi tersebut, bernapaslah dengan tenang bersama-sama. Ambil napas dalam dari hidung, tahan selama dua detik, dan hembuskan melalui mulut. Anda dan pasangan sebaiknya melakukan ini dengan ritme yang serasi sambil terus saling bertatapan. Teknik pernapasan ini akan membantu Anda berdua jadi lebih rileks dan seritme.
  3. Agar lebih intim, Anda bisa saling mengucapkan kata-kata romantis (tapi bukan gombal) pada pasangan. Misalnya, “Aku sayang sekali sama kamu,” atau, “Aku suka banget melihat tatapanmu yang lembut.”
  4. Pelan-pelan, sentuh tangan atau wajah pasangan Anda selembut mungkin dengan ujung jari-jari Anda. Ini akan membangkitkan indra peraba pasangan dan membuatnya bergidik. Dari situ, goda pasangan dengan menyentuh ringan area di sekitar puting atau organ intimnya. Namun, jangan langsung merangsang di area tersebut. Biarkan sensasi “tanggung” membangkitkan energi Anda.
  5. Cium mesra pasangan dengan bibir yang agak terbuka. Sambil menahan bibir tetap terbuka saat berciuman, tarik napas dalam dan buang napas lewat mulut. Biarkan hembusan napas satu sama lain bertemu dan terjalin. Setelah itu, katupkan bibir dengan sangat perlahan dan cium lembut bibir pasangan seperti biasa.
  6. Lanjutkan sesi bercinta lembut ini dengan saling memijat. Mulailah dengan memijat bahu, punggung, lengan, dan kaki pasangan. Kemudian, dengan tekanan selembut mungkin, pijat area sensitif pasangan. Misalnya leher, paha dalam, bokong, dada, dan penis atau vagina. Ingat, jangan terburu-buru. Ulangi gerakan yang sama di area sensitif pasangan berkali-kali.
  7. Sebelum melakukan penetrasi, Anda dan pasangan bisa menikmati keintiman dengan cara menggesekkan atau menyentuh alat kelamin masing-masing selambat mungkin. Anda akan merasakan antisipasi yang memuncak. Inilah yang disebut dengan energi seksual.
  8. Akhirnya, Anda bisa bercinta dengan posisi seks yang romantis. Usahakan Anda dan pasangan tetap berhadap-hadapan, misalnya dengan posisi seks misonaris atau wanita dipangku pria. Sambil penetrasi, jangan lupa untuk tetap bernapas bersamaan. Tak perlu khawatir soal orgasme. Pasalnya, seks tantra memang bukan dirancang khusus supaya bisa klimaks. Melainkan agar pasangan bisa saling menyadari setiap sentuhan, gerakan, dan tarikan napas masing-masing.

Itulah gaya berhubungan seks tantra yang dapat kami sampaikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Gaya Berhubungan Seks Tantra, Tak Kalah Hebat Dengan Teknik Kamasutra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *