Bila anda masih kurang yakin untuk mengikuti pelatihan Privat Ilmu Kamasutra karena beberapa kekhawatiran seperti :

  1. Takut penipuan
  2. Takut tidak terbukti
  3. Takur tidak manjur
  4. Takut tidak ampuh
  5. Takut mengandung unsur klenik
  6. Takut terlalu mahal
  7. Takut tidak bermanfaat
  8. Takut salah pilih Guru / Master Kamasutra
  9. Takut hasilnya tidak sesuai yang dijanjikan
  10. Takut tidak bisa menguasai karena ilmu yang terlalu susah
  11. Dan masih banyak lagi kekhawatiran lainnya

Maka, berikut saya tampilkan beberapa kesaksian peserta pelatihan privat Ilmu Kamasutra yang pernah belajar pada saya, sebelum anda. Kesaksian ini saya tulis ulang dengan bahasa yang lebih mudah dipahami dan saya tampilkan berdasarkan persetujuan antara saya pribadi dan peserta yang bersangkutan. Kesaksian bisa dikirimkan lewat telepon langsung, email, SMS, WA, LINE, dan juga surat tertulis.

Apa Kata Mereka yang Pernah mengikuti Pelatihan Privat Ilmu Kamasutra?

Sukses Malam Pertama, Sakit tapi pengen lama?

kamasutra-4Sebagai calon Pengantin baru, saya merasa butuh persiapan mental dan juga fisik. Pengetahuan seks saya masih sangat minim, padahal saya ingin malam pertama saya berlangsung sukses dan bahagia. Malam yang sangat saya nantikan sepanjang hidup saya bersama seorang wanita yang sangat saya cinta. Melihat situs www.IlmuKamasutra.Com sepertinya itu yang saya cari sebagai bekal menikah. Saya belajar Ilmu Kamasutra bersama Kang Masrukhan dan memang hasilnya tidak mengecewakan. Malam pertama saya sukses, lancar dan sungguh luar biasa. Meski merasa sakit, bahkan katanya sakit banget tapi anehnya istri saya nggak pengen berakhir. Mintaaaaaaaaaaaaaa trus, apalagi di malam-malam berikutnya, nagih lah pokoknya. Terimakasih Kang Masrukhan, semoga ilmu ini bemanfaat untuk kelanggengan rumah tangga saya. Sukses selalu untuk Kang Masrukhan.

Khalid Indarto 27 Tahun, Majene – Sulawesi


Istri Dua, saya harus perkasa!

poligamiSaya adalah seorang yang melakukan poligami dengan dua istri. Awalnya saya rasa sih enteng saja menghadapi dua wanita. Dalam satu minggu paling tidak saya ada waktu 3 hari untuk masing-masing dan  1 hari saya meluangkan waktu saya untuk libur total. Lama kelamaan saya loyo, bahkan sempat 1 bulan saya tidak bisa melayani kedua istri saya karena stamina yang tidak fit. Istri sering ngambek, tidak perhatian dan keduanya seakan cuek sama saya. Konsultasi lah saya dengan Guru Spiritual saya, Kang Masrukhan. Dulunya beliau pernah menolong saya dengan Mustika Sulaiman sebagai penunduk para istri, dan sekarang saya kembali meminta bantuan pada beliau.

Luar biasa, solusi dari Kang Masrukhan adalah belajar Ilmu Kamasutra. Saya siap saja, apa yang Guru saya katakan pasti benar. Saya ikuti pelatihannya dan hasilnya memang di luar dugaan saya. Mau ‘perang’ tiap jam pun saya siap. Olah pernafasan dan gaya bercinta yang tidak monoton memang kunci dari suksesnya hubungan intim antara suami istri. Wah, terimakasih kang, sangat puas dengan ilmunya. Barakallah untuk Kang Masrukhan.

Ilman Haryono, 41 Tahun  – Gorontalo


Meski sibuk Kerja, Tak menurunkan stamina dan kejantanan saya

kamasutra-8Saya seorang pengusaha dengan ratusan karyawan. Setiap hari sibuk kerja, meeting, rapat sana sini, pergi ke luar kota dan bertemu klien. Istri sering mengeluh karena merasa tidak pernah saya sentuh. Bagaimana mau menyentuh istri saya, setiap pulang kerja saya merasa capek langsung tidur. Begitu setiap hari dan hal ini lah yang menjadikan libido saya seakan menurun. Masalah pekerjaan beres, tapi urusan rumah tangga saya kacau balau. Berkat Kang Masrukhan, semua masalah teratasi. IlmuKamasutra.Com memberikan jawaban atas apa yang saya inginkan selama ini. meski sibuk kerja tapi tidak mengurangi stamina saya di atas ranjang.

Ilmu Kamasutra sangat cocok dipelajari oleh orang-orang sibuk seperti saya yang memang kadang kekurangan stamina hanya untuk bersenggama. Kini? Jangan ditanya. Meski harus lembur kerja, lembur dengan istri tetap jalan dong ya. Terimakasih kang Masrukhan, saya lebih ceria dan bahagia karena hasrat seks terpenuhi kerja makin semangat!

Herawanto Bayusatya, 35 Tahun – Tangerang


Akhirnya punya anak laki-laki setelah belajar variasi posisi

kamasutra-9Sudah lama saya menghendaki seorang anak laki-laki. Bukan tidak bersyukur, tapi memiliki anak laki-laki itu akan menambah kelengkapan keluarga saya. Anak pertama saya perempuan, Ayra umur 8 tahun dan berharap memiliki anak laki-laki selang 2 tahun kemudian istri saya melahirkan anak kedua. Dan ternyata saya diberikan perempuan lagi, Ayla. Saya bertekad ingin punya 1 anak lagi dan harus laki-laki. Sehingga saya mencari cara apapun untuk mendapatkan anak laki-laki, termasuk mempelajari Ilmu Kamasutra yang diajarkan oleh Kang Masrukhan secara privat.

Diajarkan berbagai posisi seks dan juga bagaimana cara bersenggama agar pembuahan yang terjadi menghasilkan anak laki-laki. Terbukti, 3 bulan setelah belajar itu istri saya hamil. Dan begitu bahagia saya setelah usia kandungan memasuki bulan ke 5 saya USG dan hasilnya adalah bayi laki-laki. Ingin lebih yakin, usia kandungan 7 bulan saya USG lagi dan memang laki-laki. Semoga lahir dengan selamat nanti di bulan ke-9. Saya sangat bahagia dan bangga bisa menghasilkan anak laki-laki. Terimakasih kang Masrukhan, semoga anak laki-laki saya ini bisa menjadi anak yang soleh dan berbakti. Salam sejahtera Kang!

Trisna Aji Wibawa 36 Tahun – Samarinda


Berkat Posisi Kamasutra Akhirnya Istri Hamil Juga

kamaustra-5Saya dan istri sudah menikah selama 5 tahun dan selama itu pula kami belum dipercaya Tuhan untuk memiliki momongan. Usaha apapun saya lakukan, sampai periksa medis sana – sini tak ada hasilnya. Saya coba datang dan konsultasi pada Kang Masrukhan, dan solusi dari beliau adalah mempelajari Ilmu Kamasutra. Saya kurang yakin awalnya, karena saya merasa sudah JOSS di atas ranjang, sudah mencoba berbagai teknik dan posisi ahar istri cepat hamil. Nyatanya memang tidak hamil-hamil. Kesombongan saya pun saya sisihkan, lalu saya mulai mengikuti pelatihan privat dengan Kang Masrukhan mengenai ilmu seks.

Apa hasilnya? Begitu bangganya saya pada kemampuan saya yang akhirnya bisa menghamili istri saya. Wah Kang, kalau tahu berbagai posisi kamasutra sejak dulu pasti saya sudah punya 3 anak saat ini, hehe. Suwun Kang Masrukhan, ilmu dari anda sungguh ruaaarrr biasa! Berkah ya Kang.

Haryadi Suseno, 32 Tahun – Temanggung


Menguasai Ilmu Kamasutra, Bulan Madu kedua ke Malaysia

kamasutra-3“Kang, saya kok bosan ya lama-lama hubungan intim sama istri gitu-gitu aja”. Itu keluh kesah saya kepada Kang Masrukhan, lalu beliau menyarankan saya membuka website www.IlmuKamasutra.Com dan entah mengapa saya merasa inilah yang saya butuhkan. Belajar privat ilmu kamasutra dengan kang masrukhan membuat saya seperti batrei penuh baru diisi. Usai belajar ilmu kamasutra dan merasa menguasai ilmunya saya mengajak istri liburan ke Malaysia. Bulan madu kedua saya berakhir sukses dan membuat kami merasa seperti pengantin baru lagi. Tak ada kata bosan sekarang karena posisi seks bisa bervariasi dan semuanya memiliki sensasi yang berbeda. Wah, tidak rugi dengan investasi yang saya keluarkan karena apa yang saya dapatkan. Sekali lagi terimakasih Kang!

Ali Imron, 34 tahun – Sukabumi